Halaman ini adalah mirror artikel yang pernah ada pada situs NikeArdilla (dot)net.


Artis-Artis yang (Insya Allah) akan memeriahkan acara mengenang kepergian Nike yg ke 15
22 Januari 2010





Mami Nike,Dinky Zulfi, dan Dike Ardilla (mirip Buncil hehe)

Acara mengenang kepergian idola kita almarhumah Nike Ardilla sudah di depan mata. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh NAFC di setiap daerah. NAFC Jakarta misalnya, dalam rangka memeriahkan acara mengenang kepergian Nike yang ke 15 tahun ini akan mengadakan Festival Karaoke Nike Ardilla & Dinky Zulfi.

Lagu-lagu yang akan dilombakan adalah :

Nike Ardilla :
Seberkas Sinar
Bintang Kehidupan
Matahariku
Izinkanlah
Nyalakan Api
Biarkan Cintamu Berlalu
Sandiwara Cinta
Suara Hati
Duri Terlindung
Mama Aku Ingin Pulang

Dinky Zulfi :
Lebay
Angin Syurga
Malaka
Istana Cinta

Informasi lebih detail untuk Festival Karaoke ini akan di update di artikel berikutnya.

Mungkin masih banyak nikemania yang bertanya tentang siapa Dinky Zulfi ini.
Dinky adalah salah satu Nikemania dan artis pendatang baru di blantika music dangdut .


Cover Album Dinky Zulfi "LEBAY"


Hits-nya yang bertajuk LEBAY hasil karya Boni M.S & Edo Yahya yang menjadi andalan di album yang ber-title THE NEW DANGDUT -MELANGKAH SUKSES yang memiliki unsur musik Disko,Koplo,Nuansa Padang Pasir dan Rock.
Sepuluh lagu yang masuk dalam album DINKY ZULFI ini merupakan karya besar dari pencipta lagu terkenal seperti Edo Yahya,Abu Nawas,Sandy Sulung,Hasanudin,Rais Kidal dan Nana Tea yang memiliki karakter masing-masing pada syairnya.

Semenjak SMA dimedan sampai kini telah menyelesaikan study di Akademi Pariwisata Sahid Jaya Perhotelan dan Publik Relation di Jakarta. Dinky Zulfi memiliki kemampuan menyanyi dan tari yang baik. Dinky Zulfi adalah sosok laki-laki mandiri yang tegar dan pantang menyerah,hanya satu keyakinan didalam dirinya bahwa ALLAH SWT akan mengabulkan niat mulianya agar bisa membahagiakan orangtua serta dapat dibanggakan keluarga dan teman-temanya. Dinky Zulfi bersyukur sampai sekarang ALLAH SWT masih memberikan kesempatan untuk menjadi yang terbaik,dan alhamdulilah sekarang Dinky Zulfi sudah mengeluarkan album terbaru berjudul THE NEW DANGDUT MELANGKAH SUKSES

Dengan hits andalannya LEBAY, ANGIN SURGA, MALAKA, PERCUMA KAU TAHU, TAKDIR CINTA, ISTANA CINTA, KASIH PUJAAN, TAKUT KETAHUAN, SIRIH BERLAPIS EMAS, dan TERIMA KASIH CINTA.Produksi Boni Art Production,dan Distributor RNB. Akhir kata salam manis buat pendengar dangdut di seluruh nusantara ,pesan DINKY jangan beli kaset/CD bajakan dan MAJU TERUS DANGDUT INDONESIA.

Selain Dinky, kemungkinan besar Dike Ardilla akan turut menyumbangkan suaranya di acara puncak nanti dan akan berduet dengan Dinky Zulfi dengan membawakan sebuah lagu Selamat Jalan Kasih (Cinta diantara Kita) nya Nike Ardilla.


Dike Ardilla (pic jadul...yg baru yg di atas ...:D )

Mari kita doakan acaranya lancar ya.....





---CuPs--

Di Post ama Cu2p sambil menghayalkan ada mesin ATM penuh duit hanyut trs nyangkut depan rumah

Foto / Image pendukung, mungkin tidak sepenuhnya ada; - karena faktor alam

< < < kembali...

Since 1998- nikeardilla.net