Halaman ini adalah mirror artikel yang pernah ada pada situs NikeArdilla (dot)net.


Berita duka cita
12 Juli 2007




BERITA DUKA CITA

Http://nikeardilla.rileks.com turut berbelasungkawa atas meninggalnya:

H.Muhammad Taufik  Savalas dan dua orang rekannya
pada hari Rabu, 11 Juli 2007 Jam 21:30
karena kecelakaan lalu lintas di Purworejo Jawa Tengah.

Beliau adalah teman almarhumah Nike Ardilla,dan beliau adalah salah satu orang yang terakhir kali bertemu dengan Nike Ardilla. 
Semoga semua amal ibadahnya diterima di sisi-Nya, diampuni dosa-dosanya,dilapangkan di alam kuburnya.
Keluarga yang ditinggalkan semoga menjalaninya dengan tabah dan Ikhlas.
Amien Ya Rabbal Alamin
 

Selamat jalan Mas Taufik, Doa kami menyertaimu.


 

 

Taufik Savalas Meninggal dalam Kecelakaan

Dunia hiburan kembali kehilangan seorang artis. Komedian Taufik Savalas meninggal dalam kecelakaan mobil yang ditumpanginya di Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (11/7). Kecelakaan yang menewaskan pelawak serba bisa ini terjadi di Jalan Raya Purworejo-Yogyakarta tepatnya di kawasan Jaten sekitar pukul 21.30 WIB.

Mobil minibus warna cokelat muda yang ditumpangi Taufik Savalas bersama tiga rekan dan seorang sopir sudah tak berbentuk lagi. Kendaraan bernomer polisi B 2089 OH ini ringsek setelah bertabrakan dengan truk pengangkut semen. Rombongan berangkat dari Yogyakarta menuju Purbalingga untuk melakukan syuting kuis sebuah sabun mandi.

Menurut saksi mata, mobil yang ditumpangi Taufik tak mampu menghindari truk pengangkut semen yang muncul tiba-tiba dari arah berlawanan. Truk tersebut mengambil jalur kanan saat hendak menyalip sebuah mobil. Tiga dari lima penumpang tewas seketika. Mereka adalah Taufik Savalas, Toni Suharso (produser acara), dan supir bernama Khaurudin. Sementara dua lainnya yakni Adriano yang duduk di bangku depan dan Inda Risqoh yang duduk paling belakang menderita luka serius.

Hingga kini polisi masih terus menyelidiki kasus kecelakaan ini. Polisi belum mendapat keterangan dari pengemudi truk yang diduga telah kabur menyelamatkan diri. Menurut rekan Taufik, Indro Warkop yang dihubungi melalui telepon, jenazah Taufik diberangkatkan dari Purworejo menuju Yogyakarta pada Kamis pagi ini. Jenazah rencananya diterbangkan ke Jakarta sekitar pukul 07.35 WIB atau 10.20 WIB. Taufik akan dikebumikan di pemakaman keluarga di kawasan Serang, Banten, setelah disemayamkan di kediamannya di Vila Ilhami, Tangerang, Banten, siang ini.

Kabar kecelakaan tragis ini sempat belum diketahui keluarga Taufik. Rina, istri Taufik, justru diberitahu pertama kali oleh reporter SCTV yang datang ke Vila Ilhami. Setengah tak percaya, Rina menyatakan sempat berkirim pesan teks di telepon seluler kepada suaminya beberapa saat sebelum kecelakaan terjadi.

Salah seorang kerabat mencoba mengkonfirmasi kabar itu ke sejumlah rekan. Begitu mendapat kepastian, mereka pun lemas. Dalam hitungan menit, rumah Taufik Savalas didatangi kerabat, wartawan, dan selebriti.


Kesaksian Almarhum Mas Taufiq Tentang Almarhumah Nike Ardilla

Taufik Savalas adalah salah seorang teman yang berada bersama Nike pada malam sebelum kejadian dan ikut dalam pertemuan di Jazz Rock Cafe." Kami hanya bertemu di Polo saja,karena jam 03:00 lewat saya harus balik ke hotel.Jam 06:00,saya dalam perjalanan pulang ke Jakarta.Siangnya jam 10:00,ada acara selamatan sinetronnya Dede Yusuf,kemudian jumpa fans bersama Kahitna jam 14:00.Saat itulah saya mendengar Nike meninggal dari Heidy Yunus.Waktu itu saya sempat nggak percaya,soalnya malamnya saya masih tertawa bersama dia.Heidy sendiri mendapat kabar itu dari sekilas info di RCTI,"tutur Taufik yang mengaku mengenal Nike sejak tahun 1990 ini.

Taufik mengaku tidak melihat Nike teler malam itu. "Waktu itu kami tidak pesan minuman macem-macem.Kalau ada berita bahwa waktu itu kita memesan minuman keras,itu tidak benar sama sekali.Karena waktu itu,kami memesan orange juice dan aqua.Waktu itu Nike yang memesan minuman itu,"tutur Taufik.

Taufik mengaku tidak begitu peduli gosip-gosip sekitar Nike selama ini.Yang dia tahu,"Nike itu cantik,gesit,dan terpenting dia ramah.Kalau pas ketemu,dia tidak sungkan-sungkan memanggil saya Aa.Dia punya rasa hormat pada orangtua.Dia orang yang sangat berbakat,"tuturnya lagi.


 

--CuPs--

 


Foto / Image pendukung, mungkin tidak sepenuhnya ada; - karena faktor alam

< < < kembali...

Since 1998- nikeardilla.net