Halaman ini adalah mirror artikel yang pernah ada pada situs NikeArdilla (dot)net.


Ibunda Nike Temui Ibunda Alda
13 Desember 2006




Ibunda Nike Ardilla temui Ny. Halimah




Ny. Halimah, ibunda almarhumah Alda Risma, kedatangan tamu istimewa, Ny. Nining Ningsirat, yang tak lain ibunda almarhumah penyanyi Nike Ardilla, Sabtu (16/12). Ditemani Ketua Nike Ardilla Fans Club (NAFC), Ema Amrin, dan cucunya, Ny. Nining diterima keluarga Alda di ruang tamu rumahnya, di Jalan Sukasari 1 RT 02/02 Kelurahan Sukasari, Bogor Timur, setelah mendapat izin dari anggota Polwan yang berjaga di rumah duka.

Keluarga almarhum Nike Ardilla mengenal Alda dan keluarganya karena anak-anak mereka sama-sama artis pop dan rekaman di bawah bendera Blackboard yang diproduseri Iwan Sastrawijaya. Nike Ardilla meninggal dalam tabrakan maut di Bandung, 19 Maret 1995 lalu.

Kendati Nike sudah pergi karena kecelakaan tunggal saat sedan Honda Genio D-27-AK menabrak pagar, di Jln. RE Martadinata, Bandung, namun kharismanya tidak pernah padam. Di mata Nike Ardilla Fans Club (NAFC), penyanyi yang melejit lewat lagu "Bintang Kehidupan" itu, sosok pujaan tak tergantikan. “Ada 4 orang di dalam rumah termasuk Halimah. Dia banyak termenung dan letih. Saya bilang, saya ikut berduka dan Halimah mengangguk,” tutur Ny. Nining.

Kepada wartawan yang mencegat setelah kunjungannya ke rumah Alda kemarin, Ny. Nining Ningsirat mengaku, dalam pertemuan 20 menit itu, ia melihat Halimah banyak termenung. Ketika ditanya penyebab kematian Alda, menurut Ny. Halimah, Alda minum pelangsing badan, karena ingin menyanyi lagi. Usai itu, menurut Ny. Nining, Halimah meneteskan airmata.



TURUT BERDUKA CITA




Http://nikeardilla.rileks.com turut berduka cita atas meninggalnya
penyanyi Alda Rizma Elvariani pada hari Selasa malam (12/12/2006) Pkl 19:30 WIB.
Semoga almarhumah diterima segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya,dan keluarga yang ditinggalkan semoga tabah atas
cobaan ini....Amien...

Selamat jalan Alda......



---CuPs.....EuY!!---

Foto / Image pendukung, mungkin tidak sepenuhnya ada; - karena faktor alam

< < < kembali...

Since 1998- nikeardilla.net