Halaman ini adalah mirror artikel yang pernah ada pada situs NikeArdilla (dot)net.


Doa Untuk Nike
11 Januari 2006


New Page 1

Dari Kami

Halo Nikemania...pa kabar semuanya?Kali ini  mau berbagi cerita tentang Kegiatan Tahlilan di rumah Kang Deddy Dores dalam rangka ultahnya Keke yang ke- 30,hayo yg gak ngikut pasti nyesel (gw juga nyesel),tapi jgn khawatir....bisa ngintip di sini kok beritanya,hehehehe.....Thanks bgt buat Kang Adi ama Kang Ponijan yah...sukses selalu.....Yuk kita simak bareng-bareng

 

Doa Untuk Nike Ardilla

 


Dalam rangka mengenang 30 tahun kelahiran Nike Ardilla, Fans Nike yang diprakarsai oleh NAFC Jakarta mengadakan acara tahlil dan doa bersama. Teman-teman dari NACC ikut diundang untuk mensukseskan acara tersebut. Acara yang dilaksanakan selepas Isya pada hari Selasa tanggal 27 Desember 2005, di kantor Deddy Dores Jl. Tebet Dalam I No. 22 Jakarta Selatan, pukul 19.00 WIB itu dihadiri oleh sekitar 50 orang penggemar Nike. Acara ini diadakan untuk mengobati kekecewaan para penggemar Nike karena sedianya NAFC dan NACC akan berkunjung langsung ke Bandung dan Ciamis namun karena satu dan lain hal, kunjungan itu tidak bisa dilaksanakan.

Para penggemar Nike yang menghadiri acara tersebut dikejutkan dengan datangnya Bintang tamu yaitu Deddy Dores dan Lia Nathalia(dulu didaulat sebagai pengganti Nike). Bahkan rencananya Dewi Astoeti si pemeran Nike dalam sinetron yang sedang diproduksi oleh Deddy Dores, akan datang juga. Namun sampai acara berlangsung dan selesai, Dewi tidak datang juga. Demikian juga dengan Mami Nike dari Ciamis, Mami berhalangan hadir karena sedang menunggu fans Nike dari Malaysia dan Singapura.

Acara dimulai dengan pembukaan, sambutan-sambutan oleh ketua Panitia : Mbak Emma (ketua NAFC Jakarta), Deddy Dores, dan tuan rumah. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan yasin. Selanjutnya diisi dengan siraman rohani dan ditutup dengan doa bersama, foto bersama dan makan malam.

Dalam kata sambutannya Mbak Emma mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini seperti Deddy Dores yang telah menyediakan tempat, Lia Nathalia yang telah bersedia datang, dan para penggemar Nike yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini.

Deddy Dores juga demikian. Deddy tidak menyangka acara ini akan dihadiri begitu banyak penggemar Nike. Dalam kesempatan ini pula, Deddy mengajak semua penggemar Nike untuk bergabung dalam Suara Perjuangan Artis Indonesia (SPAI). Karena SPAI terbuka untuk siapa saja meskipun ia bukan artis Indonesia.

Ibu ustazah dalam siraman rohaninya mengajak kita semua untuk selalu berbuat kebajikan dan mengingat kematian. Setiap yang hidup pasti akan mengalami mati. Dan kita semua di dunia ini hanya menunggu saat itu tiba. Dalam masa tunggu tersebut hendaknya kita mengisi kehidupan ini dengan hal-hal yang bermanfaat dan berusaha mengumpulkan bekal untuk hidup di akhirat.

Demikian sekilas laporan acara 30 tahun mengenang kelahiran Nike Ardilla yang dikemas dalam doa dan tahlil bersama. Semoga acara tersebut mendapat ridho dari Allah SWT dan doa yang kita kirimkan bersama sampai kepada Nike Ardilla kita tercinta sehingga Nike akan semakin damai disisi-Nya. Amiiin ya Robbal Alamiiiin.
 


BeriTa Foto


Judul Acara


Sambutan Dari Kang Deddy Dores


Sambutan Dari Emma (ketua Panitia)


Fans Nike Yang Datang


Lia Nathalia Bersama Hajjah


Doa Bersama


Makan-makan ...Euy!


Lia Beli Souvenir


Adi Fahman Ama Lia Nathalia....hiks...


Foto Bersama Seusai Acara


Ucapan Terima Kasih

Ini mungkin artikel yang akan menutup semua artikel tentang Nike Ardilla....Karena mungkin untuk ke depannya sangat sulit untuk mendapatkan lagi artikel tentang Nike,tapi mudah-mudahan masih ada yang bisa kita posting di sini.Dalam kesempatan ini kita,terutama Cucup,mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Paduka Tomzed yang sudah memberikan kesempatan untuk turut andil di web kesayangan kita ini,Buat Indu....makasih euy,lo dah ngajarin banyak hal sama gw....Buat Adi,makasih banyak atas sumbangan-sumbangan artikel,picture,dan masukan-masukannya selama ini.Buat rekan-rekan tercinta,Rere,Cinta,Gani,De Shanti,Mas Boy,de el el....makasih banyak atas semuanya........tetaplah setia pada website ini yah....Dah agh,jadi sedih,kayak mau pisahan aja....

Since 1998- nikeardilla.net

Since 1998- nikeardilla.net
Since 1998- nikeardilla.net
Since 1998- nikeardilla.net


[Cu2P SuPRiaTNa...Euy!!]
FS:Ardillas_cjr@yahoo.com




Foto / Image pendukung, mungkin tidak sepenuhnya ada; - karena faktor alam

< < < kembali...

Since 1998- nikeardilla.net