Halaman ini adalah mirror artikel yang pernah ada pada situs NikeArdilla (dot)net.


Nike Ardilla dibunuh Arie Sigit???
14 Juni 2005




DARI KAMI

Hai Nikemania... Apa kabar nya nih?
Alhamdulillah kita diberi kesempatan lagi
untuk terus mengikuti kisah kisah Nike Ardilla.
Hmmm...dengan senang hati,di edisi kali ini...kami sajikan artikel artikel menarik.
Tentunya tentang Nike dan yang bersangkut paut dengan Nike atuh.
Bener ga sih,sebenernya Nike tewas dibunuh Arie Sigit?
Jawabnya....simak aja yuk artikelnya di edisi ini.
Ada kata kata Nike yang dianggap paling "nyelekit" buat Atun,Apa tuh?
Yah tentunya,kamu kamu musti baca donk yang selengkapnya disini.
Mengenang tingkah Nike semasa hidup,kita sajikan " NIKE KECEBUR SAWAH"
Kenapa tuh? kok bisa?....bisa aja donk,makanya simak teruzzzzz......
Nah....Puisi?...jangan khawatir...
rekan kita yang bernama SUMIARSIH ngasih puisinya ke situs kita
tercinta ini lho....Pusinya bener bener bikin hiks...hiks...pengen nangis.
Aduh Sumi...makasih banyak yah,kalo bisa kirim kirim lagi. Juga buat rekan rekan yang lainnya yah.
O iya,semua artikel yang dimuat ini.Kami rangkum dari berbagai sumber.
Sumbernya,dari tabloid tabloid ibu kota,daerah,dan majalah majalah.
Makasih banyak pula buat Lian di Cipondoh Tanggerang,dan Melfa di Bukit Tinggi,
dari merekalah sumbangan artikel datang.
Tak luput pula,kami haturkan banyak banyak terima kasih buat rekan rekan
yang masih selalu setia mengikuti perkembangan situs ini...pokonya hatur nuhuuuun pisan dari lubuk hati yang paling dalam.
Mudah mudahan, situs ini akan terus berjaya......
Amien........<
Salam


ARTIKEL

[ NIKE ARDILLA DIBUNUH ARI SIGIT??? ]



Malam itu,penyanyi pop rock ini baru pulang dari pengambilan gambar sinetron "WARISAN" di Bogor,Jawa Barat.Tiba di bandung ia segera bergegas ke diskotik Studio East di Jalan Cihampelas yang sedang menyelenggarakan acara pemilihan Cover girl.Tapi rencana itu urung,karena acara sudah selesai.Dia belok ke Hotel Jayakarta dan baru kemudian ke diskotik "POLLO".

Artis yang amat dipuja puja ABG ini pulang dini hari,menjelang fajar.Sebelum pulang,ia sempat makan bubur dan minum aqua.Nah,dalam perjalanan dari tempat ini,terjadi peristiwa nahas itu.
Meski laju kendaraannya tak sampai 50 Km per jam,mobil tak stabil.Ada dugaan ban mobilnya kurang beres.Di jalan R.E.Martadinata,Nike yang mengendarai sedan Honda Genio D 27 Ak menyalip satu mobil.Mendadak dari arah depan muncul mobil lain dengan kecepatan tinggi.Nike membanting stir kiri dan menabrak tembok.Ia meninggal di mobil yang ia kendarai...disebuah ujung malam.......




Tidak ada jalan lain:Nike kudu dihabisi.
Seperti cerita cerita yang sudah beredar.
Nike tak mampu mengendalikan mobilnya,ketika berpapasan
dengan mobil Taft yang melaju kencang.
Disinilah peran "orang"nya Arie:
Membuat Nike kaget dan menjebak mobil pada posisi yang sulit!!!



Dugaan orang,Nike tewas karena mabuk saat mengendarai mobilnya.Meski tidak ada hasil visum yang menguatkan,tetapi dari kabar yang beredar luas,ia memang tengah on berat saat mengendarai mobil.Bahkan ada media yang menulis,kemungkinan Nike terlalu banyak neken ekstasi sehingga over dosis.

Bagaimana hubungannya dengan Arie Sigit alias Cucu dari mantan presiden Soeharto ini?
Ini pengakuan dari beberapa triper yang cukup kenal dengan Nike.
Jauh sebelum kejadian,Arie Sigit naksir berat sama penyanyi ayu yang diorbitkan Deddy Dores ini.Berkali kali Arie merayu dan membujuk agar dia mau menjadi pacar atau simpanannya.Berulang-ulang pula,Nike menampiknya.

Arie diisukan naik pitam.Bagai kisah kisah mafioso (mafia kali yah artinya,itu lho...yg suka ada di film2 Andy lau...) yang melibatkan boss besar,kejadian ini harus diselesaikan.
Pendeknya Arie tidak bisa menerima gelora asmaranya ditolak mentah mentah oleh seorang mojang bau kencur itu. Maka dibuatlah skenario kecelakaan.Rencana ini memakan proses panjang.
Meski Nike menolak cintanya,tetapi soal obat dia ketagihan.Ada dugaan yang memperkenalkan Nike kepada pil gedek ini juga Arie.

Ringkas cerita:Tidak ada jalan lain,Nike kudu dihabisi.Seperti cerita cerita yang beredar,anak ini tak mampu mengendalikan mobilnya ketika berpapasan dengan mobil taft berwarna merah yang sedang melaju kencang.
Disibilah peran orangnya Arie:Membuat Nike kaget dan menjebak mobil pada posisi yang sulit.
Sampai sekarang,tak pernah ketahuan siapa yang mengemudikan kendaraan itu.Beda halnya dengan pengemudi yang hendak disalip oleh Nike.Ia malah sudah memberikan kesaksian kepada wartawan.
Sejak kejadian itu.....Nike pun tak bisa lagi melantunkan tembang tembang melankolisnya.....

Benarkah cerita miring itu?Memamng sulit dilacak kebenarannya.Menurut sumber yang pernah dekat dengan Arie,kemungkinan besar cerita itu ada benarnya,"Semua orang di lingkugan sudah tahu.Lingkungan pergaulannya memang begitu," kata sumber ini.
Arie sendiri mengaku sudah lama mendengar kabar burung itu." Saya tak pernah memasuki bisnis obat obat terlarang dan terlibat dalam skenario kecelakaan itu.Sekarang orang sedang mengambil kesempatan memukul kami.Kadang kadang Eyang (Pak Soeharto),Bude (Mba Tutut...tau ga Mbak Tutut? pasti tau lah..itu lho,anak sulung Pak Harto...Julukannya "Ratu Jalan Tol"),sekarang giliran saya.Biar orang bicara apa saja."


[ ATUN: "UNTUNG SAYA TIDAK KEHILANGAN IDENTITAS" ]

Sosok Sofiatun Wahyuni atau Atun,yang beberapa tahun lalu ( Thn.1995-an),selalu diuber uber wartawan.Atun jadi terasa "mahal" kala itu,karena ialah orang terakhir bersama Nike,sebelum Honda Genio D 27 Ak yang mereka tumpangi menamatkan hidup Nike.Waktu itu Atun yang jadi asisten pribadi almarhumah.

"Banyak wartawan yang cuman mengarang
cerita bohong demi kenaikan oplah
.Bahkan foto orang lain pun dipasang di cover
dan dinyatakan diri saya.Yang benar saja," kenang Atun sinis.



Dimana Atun sekarang dan jadi apa setelah Nike "sang patron" sudah tak ada?
Gadis asal Yogyakarta bertubuh gemuk ini,memang masih tinggal di Bandung.Tapi hidupnya banyak berubah sejak 19 Maret 1995." Saya sekarang belajar fotografi di jalan Riau,"Atun memberi tahu.Jelas sudah tak ada wartawan yang mencerewetinya dan tak ada lagi fotonya di media cetak.
Sepertinya Atun punya "harga" ketika berita mengenai Nike masih laku dijual,dan tidak diperdulikan ketika ada berita lain yang lebih hangat.

Menyesalkah Atun? " Menyesal sih tidak,"jawab Atun dengan suara yang berat.Atun hanya mengherankan ketidak etisan banyak orang. "Sekarang saya tidak mengharap dianggap penting,cuma mengapa dulu mereka tega betul memburu saya tanpa memikirkan perasaan saya?" Atun mencoba menguraikan isi hatinya.Padahal dulu,Atun mengalami guncangan hebat.
Pertama,ia mengalami luka fisik dan baru selesai dirawat di RS.Santo Yusuf.Kedua,Atun masih belum percaya sahabatnya sudah meninggal dengan cara yang demikian tragis.Dalam kondisi selemah itu,Atun dikejar dan kemudian,karena banyak yang tak dapat menemuinya,Atun terpaksa harus membaca berita miring mengenai Nike yang dikaitkan dengan dirinya.

Meski banyak yang hingga kini tak berkenan dihatinya sehubungan dengan cara orang orang menghadapi kematian Nike,Atun Cuma bisa pasrah. "Untung saya tidak sampai kehilangan identitas,meski nama saya selalu diidentikan dengan nama Nike.Waktu itu seolah saya ada karena Nike.Padahal saya kan saya,punya kelebihan dan kekurangannya sendiri," urai Atun.
Diluar keinginan dan tekadnya untuk mandiri sebagai Atun yang bukan sekedar orang terakhir di samping Nike,Atun mengakui peran besar Nike dalam dirinya.

"Susah membayangkan bagaimana Nike artis yang cantik
dan laris,mau berteman dengan saya
yang bukan dari golongannya.
Itulah kelebihan Nike:baik hati.
Apa sih yang ngak dia kasih ke saya dan teman teman,
meski kita nggak pernah minta?" tutur Atun.



Sekian lama bersahabat,baik Atun dan Nike tahu betul perangai masing masing.Tapi selalu ada saja pertengkaran.
" Nike paling benci kebiasaaan saya malas mandi.Pokoknya kalau saya belum masuk ke kamar mandi,dia akan mencereweti saya,sampai saya pusing dan akhirnya mau mandi juga," kenang Atun.Soal malas mandi ini,Nike memang paling nyelekit.
Pernah saat jalan jalan,Nike memberikan uang kepada anak kampung yang berpenampilan kumuh. "Kamu harus mandi ya,biar bersih.Jangan kayak Atun...bau....," kisah Atun sambil tertawa.

Atun yang malas mandi sehingga sering terlambat memenuhi jadwal,akhirnya sering dihadiahi jam tangan oleh Nike." Sampai ada lima,supaya saya tidak ngaret," tambah Atun.



[NIKE ARDILLA KECEBUR SAWAH ]




Maksud hati menolong,eh malah kecebur.
Itulah yang dialami Nike Ardilla ketika syuting film "SI KABAYAN SABA METROPOLITAN" di Bandung.

"Sebetulnya menurut skenario saya dan abah cuma mau menolong si Kabayan.
Eh nggak tahunya malahan saya ikut kecebur sama abah," tutur Nike tertawa geli.
Rupanya kelucuan yang ditawarkan si Kabayan tak hanya dalam film,tapi juga disaat Syuting.Dan Didi Petet rupanya masih lucu juga melakoni si Kabayan.Begitu juga dengan Rahmat Hidayat yang menjadi abah.
Sedang Nike masih menggemaskan jadi Nyi Iteung.
<
Tapi ngomong ngomong gimana dengan kiprah nyanyi kamu Neng?
"Setelah syuting ini selesai,saya langsung masuk dapur rekaman." kata Nike. .

PUISI

BUKAN ITU

Bukan indah hari yang ingin kulihat esok pagi
Tapi bahagiamu yang selalu ingin kurasakan
Esok pagi,paginya lagi,dan paginya lagi
Sampai aku nggak bisa menghitungnya lagi

Bukan siang tanpa matahari yang aku khawatirkan
Juga bukan malam tanpa bintang yg aku risaukan
Tapi sedihmu yg membuat hatiku gelisah
Perih yg kau simpan di balik senyummu yg membuat aku menangis

Bukan terang tanpa awan hari
Bukannya ada lilin di sudut gelap yang membuat silau mataku
Tapi mengapa siang yang terang seperti gelap seketika
Saat aku mendengar kamu pergi tuk selamanya

Bukan aku tak mau melepasmu pergi
Bukannya aku tak rela kau kembali
Juga bukan aku mendewakan kamu
Bila dalam setiap ucapku slalu kusebut namamu
Bila arahku selalu ikuti jejak langkahmu
Aku yakin kamu tahu itu

KATA KATA BIJAK

Sebenarnya pada waktu kita
memaksa seseoarang untuk berubah,
kita sedang memaksa orang tersebut untuk
berbohong kepada kita.
Perubahan itu dari dalam,bukan dari luar.

Life is journey,not a destination!
Hidup adalah perjalanan,bukan tujuan.
Jangan pernah berhenti
dan merasa puas diri,
karena perjalanan tidak akan pernah
berhenti



Orang yang berhasil dalam hidup
adalah orang yang memiliki tujuan dengan jelas,
dan mengarah lurus kepada tujuan hidup itu
tanpa menyimpang ke kiri
maupun ke kanan.


EDISI AKAN DATANG

Edisi akan datang apa yah? Hmmmm......
Hampir kehabisan bahan euy,soalnya artikel yang satu dan lainnya hampir sama.
Gimana nih .Makanya atuh,kalo ada artikel
atau apa saja lah,kirim kirim ke kita kita ini.
Kan dari anda en untuk anda juga .
Oke dech...buat Edisi depan,bocorannya yaitu:
hmmmm ,kasih tau jangan yah ,
Iya degh dikasih tau.....
Mau tau? gimana sih Nike Ardilla dimata Ibunya?...terus,tau Fitri kan?
Itu tuh,sobat deketnya Nike Ardilla.Gimana sih persaan dia
waktu sobat kentalnya itu wafat.
Mau tau juga nggak? oleh oleh Nike Ardilla dari Shanghai.
Ada lagi nih,puisi sedih yang menyayat hati
puisi tersebut masih kiriman dan karyanya SUMI...walah walah...
Penasaran kan ?.
Makanya...tetep simak terus!!! semuanya ada di www..rileks.com
Jangan sampai ketinggalan
See U...


[Cu2P SuPRiATnA...EuY]


Foto / Image pendukung, mungkin tidak sepenuhnya ada; - karena faktor alam

< < < kembali...

Since 1998- nikeardilla.net