Halaman ini adalah mirror artikel yang pernah ada pada situs NikeArdilla (dot)net.


Menyoal Kebangkitan Arwah Nike Ardilla
06 Juni 2005




DARI KAMI
Apa kabar rekan rekan semua?
Mudah mudahan sehat selalu dan berada dalam Lindungan-Nya.
Dalam edisi kali ini,kita akan menyimak penuturan
paranormal yang konon bertemu dengan arwah Nike.
Ada juga puisi sumbagan dari seseorang (ga tau sapa).
Juga mulai saat ini kita akan tampilkan rubrik "TAMU"
maksudnya adalah biar ada selingan githu lho!
Terimakasih yang sudah menyumbang pic dan artikel artikel.
O iya, mohon doanya untuk kesembuhan dari Ibunda Cucup Supriatna yah,
Semoga beliau kembali sehat dan dapat beraktifitas kembali.
Amien...

ARTIKEL UTAMA

MENYOAL KEBANGKITAN ARWAH NIKE ARDILLA



Beberapa orang penggemar Nike Ardilla mengaku telah didatangi oleh arwah penyanyi itu setelah kematiannya........



Benarkah Nike Ardilla,penyanyi top itu telah bangkit sebagai arwah penasaran? Berita ini memang selayaknya jangan dipercaya. Meskipun begitu,beberapa orang penggemar fanatisnya mengaku telah ditemui Nike atau bertemu dengan penyanyi top itu pada malam malam tertentu setelah kepergiannya.Bahkan beberapa diantara mereka secara khusus datang menjiarahi makam Nike setelah mengalami kejadian aneh bertemu dengan arwah penyanyi itu.

"Memang,ada yang mengaku telah bertemu Nike,"aku ayah Nike saat dikonfirmasi Misteri beberapa waktu yang silam.
Agaknya,soal kebangkitan arwah Nike ini memang menjadi berita yang cukup merebak.Bahkan paranormal muda Sugeng Hariyadi (sayang sekali,gw ga bisa nampilin pic nya...coz hasil potocopy artikel ini dah sangat burem,jd tdk memungkinkan untuk scan pic nya dia) sendiri mengaku telah beberapa kali berkomunikasi dengan arwah penyanyi top itu.Dan sebagai penggemar fanatiknya ia pun mengaku telah bertemu dengan arwah Nike ( jangan percaya!! kemungkinan itu jin yg ngaku2 Nike!)

"Saya tidak bermaksud membuat sensasi,tapi ini memang kenyataan,"aku paranormal yang dikenal juga sebagai pengusaha jamu tradisional ini.
Diakui olehnya,bahwa ia sendiri adalah termasuk salah seorang penggemar berat Nike Ardilla.Bahkan ia mengaku,tidak pernah melewatkan satupun album Nike,yang baginya memang cukup enak untuk didengar.
"Nike memamng mempunyai suara yang sangat khas,dan sangat sulit untuk dilupakan,"katanya.

Menyoal kebangkitan arwah Nike ini,Sugeng Hariyadi sudah tentu memandangnya dari sudut keparanormalan.Dikatakan bila banyak penggemar Nike mengaku telah didatangi arwah Nike,termasuk dirinya,maka sesuatu itu dianggap hal yang wajar.
"Rasa cinta yang berlebihan terhadap almarhumah,ditambah dengan kerinduan yang sangat mendalam setelah kepergiannya yang mendadak itu,bisa jadi telah menjadi halusinasi dalam pikiran orang orang yang memang sangat menyukainya," kilah Sugeng berdiplomasi.

Proses kematian Nike yang tidak wajar (wajar saja kok...namanya juga taqdir),demikian tambah Sugeng,secara keparanormalan memang sangat memungkinkan menciptakan isyu yang kurang enak.Proses kematian seperti Nike itu bisa disebut sebagai mati penasaran (Adduh!!! bisa bisanya yah ngomong spt itu?),mengingat pada dasarnya saat kematian Nike belum tiba pada waktu yang sebenarnya. ( kok bisa?...yg jelas udah waktunya.Garis hidup manusia udah dituliskan semenjak masih dalam kandungan.Kalo memang belum waktunya trs hidup lagi,itu namanya mati suri.Yang jelas Nike sdh waktunya meninggal dengan cara tabrakan,dan org yg sdh meninggal tdk mungkin nongol lagi dan ngisengin org yg msh idup....Mbah dukun ini ada ada aja agh!)
"Banyak org meninggal dengan proses yang tidak alamiah,kemudian diisyukan arwahnya gentayangan.Ini memang fenomena yang tidak bisa dicegah dalam kehidupan masyarakat kita," teagasnya.

Agaknya meski tidak teruji kebenarannya,persoalan kebangkitan arwah Nike ini memang tidak perlu dibesar besarkan,apalagi dijadikan berita sensasiaonal.Banyak kasus kasus kematian orang besar dan terkenal di dunia ini,yang kemudian diisyukan menjelma menjadi arwah gentayangan.Bahkan,di Inggris (Inggris githu lho!!) hal ini sudah dianggap sebagai fenomena yang lumrah dan tak perlu dianggap sebagai hal yang sitimewa.Hampir semua cerita cerita hantu di Inggris mengisahkan tentang kebangkitan roh seorang bangsawan dari keluarga kerajaan atau artis artis terkemuka.

Sementara itu,pada bagian lain,Sugeng Hariyadi menilai,agar arwah Nike menjadi tenang di alam sana,sebagai paranormal ia mengharapkan agar jangan ada pihak pihak tertentu yang terus mengeksplotir ketenaran nama Nike untuk keuntungan pribadi. (Satuju pisan!! Noh...Dike Ardilla dengerin tuh.)
Lebih jauh,Sugeng juga mengaku sangat kecewa dengan adanya berbagai gangguan pada apa apa yang ditinggalkan Nike sebagai sumbangsihnya bagi kemanusiaan.
"Seharusnya semua itu bisa dipelihara dengan baik,sebagai salah satu jembatan bagi Nike untuk mencapai ketenangan di alam sana," tandasnya.

Ya, semoga saja Nike kini telah menemukan ketenangan di alam sana.Dan Nike bisa tersenyum bahagia melihat semua jerih payahnya telah bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya.



Sumber: Majalah Misteri

BIARLAH NIKE MENGALAH


Awal th 93 ini (critanya balik lagi ke taon 93)mungkin saat "mengalah"buat Nike Ardilla.
Klop dengan album terbarunya yang berjudul "biarlah aku mengalah".
Pertama,cewek ayu ini harus mengalah kepada
anjuran dokter yang memeriksanya.
"Kata dokter saya sakit darah rendah."tutur Nike.
Demi mematuhi anjuran sang dokter,Nike pun rela beristrirahat total,
hingga sederet acara promosi album baru pun
terpaksa tertunda.

Kedua, lantaran menderita darah rendah itu pula,Nike musti "mengalah"
kalo ada pendatang baru.
"Sekalian Nike mundur sebentar,biar penggemar nggak pada bosan.Juga ngasih kesempatan buat pendatang baru buat ngorbit,"kata si Neng ini.

Ketiga, ia dikabarkan akan membuat biografi.
"Ih Nike nggak tahu apa tentang biografi itu," tukasnya rada bingung.Karena Nike sendiri ga ngerti apa arti biografi itu sendiri. Iyalah,Nike mungkin harus "mengalah" dulu kepada Nicky Astria,seniornya yang biografinya
akan segera beredar dalam waktu dekat ini.


PUISI DARI FANS


19 Maret 1995

19 Maret 1995
Genio biru metalik itu, Ke......
Pagar tembok itu,Ke.......
membawa kamu pergi
jauuuuuuuuuuuuh......sekali....

Kita semua sayang kamu,Ke. Suer...
Ingat nggak kakek tua yang pernah bawa
5 ikat kanggkung ke rumahmu?
Dia juga pasti kehilangan.............

Menyanyilah dengan damai
sesuai dengan isi hatimu
di studio keabadian
Jangan meratap lagi ya...Ke...

Pengirim: ngga jelas.

EDISI AKAN DATANG

Edisi akan datang akan menampilkan curahan hati dari Ibunda Nike Ardilla dan juga tentang NAFC.
NAFC : dedikasi atau komersialisme???
Tunggu edisi yang akan datang...hehehhehe.

[CuPs]


Foto / Image pendukung, mungkin tidak sepenuhnya ada; - karena faktor alam

< < < kembali...

Since 1998- nikeardilla.net