Halaman ini adalah mirror artikel yang pernah ada pada situs NikeArdilla (dot)net.


Nike Ardilla,ogah ciuman takut hamil
30 Mei 2005





Inilah potret artis cantik,popular,berprestasi,tapi masih ingusan dipanggung kehidupan.Ia memang roket yang mengangkasa sebelum waktunya.Dalam posisi seperti ini,sanggupkan Nike Ardilla melewati atmosfir masa kanak kanaknya dengan aman?



Nike Ardilla adalah Rd.Rara Nike Ratnadilla,mojang Bandung yang sempat menjadi Nike Astrina karena penggemar berat Nicky Astria.Tapi sekarang,adakah yang sanggup menimbang mana yang lebih popular antara Nike dan Nicky? Sebab,toh keduanya memiliki prestasi yang hampir seimbang.Bahkan permintaan kaset dan permintaan panitia pertunjukan untuk mengadakan show bagi keduanya pun sama sama laris.

Para pengamat musik nampaknya lebih suka bersikap netral.Nike dan Nicky cenderung disebut sejajar.Tetapi Nike segera membantah. Itu terlalu berlebihan.Terus terang,saya masih berada dibawah Teh Nicky."kata Nike.Dan memang,dalam sisi lain,Nike yang kini sangat akrab dengan Nicky,lebih memilih berada dalam posisi "adik" ketimbang teman sesama artis.Bahkan,ketika Nike dan Nicky plus artis lain--yang meraih BASF Award 1990--menikmati salah satu hadiah berupa "jalan jalan ke Eropa",adalah Nicky Astria yang dipercaya kedua orang tua Nike Ardilla untuk menjaga "sang adik".

Gadis yang 27 Desember 1990 ( ceritanya ini masih taon 1990) genap 15 tahun ini,memang sudah menjadi milik masyarakat.Makanya,sudah ribuan surat yang mengalir ke rumahnya.Ratusan diantaranya datang dari cowok yang menawarkan semerbak cinta remaja,yang memang belum dikenal Nike.
Padahal sebagai artis yang berpenampilan fisik dewasa,ia memang bongsor,Nike yang cantik ini juga bisa sexy.

Karena itu,mungkin tak sedikit orang yang tak percaya,bahwa baru belakangan ini Nike tahu:"Ternyata ciuman itu tidak membuat perempuan jadi hamil." Sebelumnya,"Dulu saya kira ciuman itu bisa membuat hamil,habis kata teman begitu sih....." ungkap Nike lugu.

Maka agak perlu waktu ketika dalam film Ricky,Nakalnya Anak Muda ia harus melakukan adegan ciuman.Dan benar,lewat film inilah Nike untuk pertama kalinya melakukan adegan berciuman.Hasilnya?Ternyata adegan itu berjalan sangat mulus.Tak ada pengulangan sama sekali!! Padahal tadinya Nike sempat keukeuh menolak."Habis gimana yah,pacar saja belum...masa orang lain yang mendahului..."kilah Nike.Dan setelah adegan ini kelar,tahu apa komentar Nike?....."Wah,ini mah bisa ketagihan kali ya....hihihihi...,"selorohnya.


dalam posisi spt ini,sanggupkan nike melewati atmosfir keremajaannya dg aman?




Sumber: Majalah Popular edisi Desember 1990


[Cups]


Foto / Image pendukung, mungkin tidak sepenuhnya ada; - karena faktor alam

< < < kembali...

Since 1998- nikeardilla.net