Halaman ini adalah mirror artikel yang pernah ada pada situs NikeArdilla (dot)net.


mohon maaf aja...
11 Mei 2005




Dear. Temen-temen semua


Temen...temen..., sebelumnya Ndu mohon maaf ya.
Bahwa Ndu dengan ini sementara nggak bisa lagi ngurus (respon) buku tamu.
Atopun isi artikel artikel lagi buat kalian dan situz kita tercinta ini.

Dan dengan keputusan ini, secara otomatis maka pilihan temen-temen kemarin yang udah jadi'in Indu Ketua untuk (rencana) Organisasi Cyber Fans NA waktu di rumah Yeni (Cinta), dengan sendiri nya gugur bersama'an dengan ketidakbisa'an gue ngurus ini itu dulu.Ya gak mungkin aja kan gue masih jadi ketua, kalo gak bisa aktif ketemuan.
Ntar pada protes lagi!
Kan gue nggak enak donk...

Maka dengan ini, Ndu mohon maaf sebesar-besar nya dengan kalian semua
, terutama kalo kalo ada yg kurang puas dengan kepengurusan Ndu di sini dan semua-muanya (apa sajalah yang menyangkut Nike Ardilla.).


Yah..., itu aja dulu yg bisa disampe'in.
Oiya, ntar gue coba minta tolong ke Tomzed tuk buatin poLLing ttng pemilihan nama utk organisasi baru trsbt. Itu juga kalo dia sempet sih...

Buat Boy, seLamet yeee.... .
Mudah-mudah an langgeng-langgeng ajah ama keluarga baru nya.


SaLLam buat semua :

-Indu Kirana-


Foto / Image pendukung, mungkin tidak sepenuhnya ada; - karena faktor alam

< < < kembali...

Since 1998- nikeardilla.net