Halaman ini adalah mirror artikel yang pernah ada pada situs NikeArdilla (dot)net.


Ada apa (di rumah) Cinte:D
28 April 2005



Hari Sabtu tanggal 23 April 2005 kemaren, beberapa Fans Nike Ardilla berkumpul di rumah nya Cinta,tepatnya di Bekasi.Selain jadi ajang silaturahmi,disana juga membahas dan merencanakan pembentukan suatu organisasi Nike Ardilla yang tidak dibatasi oleh lokasi dan keberadaan anggotanya.Acara dimulai dengan beramah tamah kemudian makan siang bersama dan dilanjutkan dengan pembahasan dan pemilihan Ketua untuk organisasi Nike Ardilla.

Di bawah ini adalah Proposal Pembentukan Organisasi Nike Ardilla yang diajukan oleh saudara ADIE dan hasil rapat serta keputusan bersama (nama organisasi dan susunan pengurus)



I. LATAR BELAKANG


Situs Nike (www.nikeardilla.rileks.com) yang dibuat oleh Tomzed sudah diakui keberadaanya oleh fans Nike Ardilla dari Jakarta maupun luar Jakarta,baik dalam negeri maupun luar negeri seperti Malaysia dan Singapura * bahkan gw pnh baca ada yg dari Belanda segala lho* .Fasilitas buku tamu yan disediakan oleh situs memungkinkan para fans untuk saling berkomunikasi satu sama lain.Fasilitas ini tak hanya mempermudah para fans untuk menuangkan kerinduan pada Nike Ardilla melalui tulisan tetapi juga mempermudah jalannya pertukaran informasi dan koleksi antara sesama fans.

Tak puas hanya berhubungan melalui situs,pengunjung setia situs kemudian mengadakan jumpa darat untuk mempererat jalinan persaudaraan antar sesama penggemar Nike.Dari seringnya intensitas pertemuan rekan rekan sesama pengunjung setia situs Nike tersebut,tercetus ide untuk membentuk organisasi Nike Ardilla dengan wadah situs Nike diluar NAFC dn organisasi lain sejenisnya.

Ide pembentukan organisasi tersebut dilatarbelakangi oleh:
1.semakin banyaknya pengunjung situs dan semakin seringnya pertemuan antar pengunjung memerlukan sebuah wadah yang lebih tertata dan terkoordinir untuk memfasilitasi pertemuan terseebut.
2.Keinginan bersama untuk membentuk organisasi Nike Ardilla yang anggotanya tak terbatasi atau terkotak oleh lokasi dan keberadaan mereka.
3.Keinginan bersama untuk memberikan sesuatu yang nyata untuk keberlangsungan Yayasan Nike Ardilla selain mempertahankan eksistensi Nike dihati penggemar dan masyarakat luas.



II.TUJUAN


Adapun tujuan dibentuknya organisasi ini antara lain:
1.Membuat suatu organisasi sosial dikhususkan untuk mensupport eksitensi Yayasan Nike Ardilla yang bersifat transfaran dan tidak profit oriented.
2.Membuat suatu wadah untuk menampung ide dan kreatifitas para fans yang berguna untuk eksitensi Nike Ardilla.
3.Mempererat tali persaudaraan sesama fans Nike bagi pengunjung setia situs khususnya dan penggemar Nike umumnya.
4.Mendukung eksistensi situs agar tetap berjaya dan menjadi situs yang legal di masa yang akan datang.



III.KEGIATAN


Kegiatan Internal
1.Mengadakan pertemuan secara rutin tiap bulan untuk mempererat persaudaraan.Dalam pertemuan tersebut wajib melaksanakan doa bersama untuk Nike Ardilla * Buat keluarga kita juga donk * (agenda,waktu, dan tempat pertemuan akan dibicarakan kemudian)
2.Pengumpulan uang kas secara kolektif tiap bulan (besar uang kas tidak ditentukan),uang kas akan digunakan sebagai modal awal pelaksanaan kegiatan,atau bila tidak ada kegiatan sama sekali dalam setahun,seluruh jumlah yang terkumpul akan diserahkan kepada Yayasan Nike Ardilla.
3.Penjualan souvenir Nike Ardilla,teknis pengadaan dan penjualan akan dibicarakan kemudian.
4.Promosi website untuk merekrut anggota baru.

Kegiatan External
1.Mengadakan Tour Ziarah ke makam Nike dan kunjungan ke museum,minimal setahun sekali.Kegiatan ini semi wajib untuk semua anggota.
2.Mengadakan kunjungan ke keluarga Nike untuk mempererat silaturahmi dan lebih mendekatkan diri dengan keluarga Nike (diluar tour ziarah)
3.Mengadakan acara acara khusus mengenang Nike,seperti:
-Lomba karaoke lagu lagu Nike Ardilla
-Lomba menulis puisi Nike Ardilla
-Lomba melukis Nike Ardilla
-De El El



IV. NAMA ORGANISASI


Adapun nama organisasi yang diajukan,sebagai berikut berdasarkan masukan dari para peserta rapat yang kemudian akan dilakukan polling:
1. Nike Ardilla on Cyber Club
2. Nike Ardilla on Cyber Fans Club
3, Cyber Nike Ardilla Fans Club
4. Club Cyber Nike Ardilla



V.SUSUNAN PENGURUS


Berdasarkan keputusan bersama,susunan pengurus terdiri dari:
Ketua: Indu Kirana
Wk.Ketua: Adie Fahman
Sekretaris:Cucup Supriatna
Bendahara:Shanthy



VI.PERATURAN ORGANISASI


Peraturan organisasi dan segala sesuatu yang bersifat teknis akan dibicarakan kemudian.

>
sang ketua dan sekretarisnya

[Cups]


Foto / Image pendukung, mungkin tidak sepenuhnya ada; - karena faktor alam

< < < kembali...

Since 1998- nikeardilla.net