Halaman ini adalah mirror artikel yang pernah ada pada situs NikeArdilla (dot)net.


Nike di MetroTV
28 April 2005


MetroTV


Konon punya cerita nih.., kalo nggak salah Nike katanya mo masuk The Legendnya MetroTV yang kata tiap hari Selasa, pukul 20.30 WIB.




Biarpun belum dapat dipastikan, tapi katanya lagi proses syuting gitu dah. Ini info dari temen nya temen gue lho yang (katanya) kerja di MetroTV. Jadi kalo andainya itu nggak benerr, jgn pada marah yaaaa...
Ato gak untuk lebih jelasnya mendingan kita telpon MetroTV aja untuk jelasnya.
No nya :021- 58300077/33.

Kalo ternyata nggak bener, ya sekalian aja minta buat di masukin.
Hehehe..., makin banyak permintaan kan makin besar kemungkinan untuk terwujud. TuL gak!?
Ayo...ayo.., pd nelpon dah semua


Sumber : Yudi-Cempaka Putih


-posted by : Indu Kirana



Foto / Image pendukung, mungkin tidak sepenuhnya ada; - karena faktor alam

< < < kembali...

Since 1998- nikeardilla.net