Halaman ini adalah mirror artikel yang pernah ada pada situs NikeArdilla (dot)net.


Thank you berrat's!
12 April 2005




Buat Saudara Yudi di Cempaka Putih sama Bowo'..., makasih banget atas sumbangan foto2x Nike kalian. Nggak kurang dari 50 foto KERREN Nike siap untuk di SCAN. Buat temen-temen..., tunggu SURPRISE foto2x Nike terbaru dari kita!. Disusul dengan Mp3 yang (konon) sedang di garap oleh Digital Mastering Mp3 kami... (nama dirahasiakan, ngeri ditangkep bo'!)
OKEH!??


Seperti biasa...., sabarr...orng sabar disayang pacarr! :p

Catatan:
Seperti dikutip dalam catatan si tomzed "ga ada yang nyumbang foto/artikel nih.. gimana dong, katanya situs ini mo dipertahankan, tapi ga ada respon balik. kalo begini terus bisa2 situs ini pensiun dini dah...". Nah.., nggak mau kan itu terjadi?? **nakut2xin

*Sallam Manis dari Crew Cyber paling cantik disini :
Indu Ardilla Monroe Kirana

*coz gw cewe' ndiri di sini


Foto / Image pendukung, mungkin tidak sepenuhnya ada; - karena faktor alam

< < < kembali...

Since 1998- nikeardilla.net