Halaman ini adalah mirror artikel yang pernah ada pada situs NikeArdilla (dot)net.


Nike haruz menipu diri
28 Maret 2005




Menurut kepercayaan Tionghoa, penyayi muda yang memiliki aliran "slow rock" ini haruz dikwepangkan. Maksudnya diaku sebagai anak oleh tante atau neneknya. Ditengah itu, ia harus menjalani hidup dengan jalan menipu diri sendiri. Sejak kelahirannya, selalu mencul peristiwa yang membuat kecewa hatinya. Karena itulah ia harus menipu diri.

Contohnya, kalau ada orang yang bisa naik mobil, sementara ia hanya berjalan kaki, dia tidak boleh frustasi, dan harus berani membantah keingiannya sendiri. Misalnya dengan mengatakan "Enakan seperti saya, dengan tidak punya mobil maka saya tidak memiliki resiko menabrak dan membayar pajak." Kalau dia bisa berkata macam itu, berarti dia mampu menipu diri sendiri. Kalau dia mengikuti kata hatinya tapi tidak bisa memenuhinya, ia selalu merasa kecewa terus dan ini mengakibatkan selalu ada air mata.

Buat seorang wanita macam dia, harus hati-hati dengan masa remaja. Tidak boleh percaya dengan sembarang laki-laki yang mengatakan cinta kepadanya. Nomor satu kesuciannya

Tahun 1992, keadaan dirinya belum stabil. Karirnya masih dalam proses pertumbuhan. Ibarat roda, perputaran untuk sampai ke puncak, harus dilalui lewat berbagai proses.


Unsur: Kayu.
Kejayaan : Barat dan Utara.


posted by : ndu_nana


Foto / Image pendukung, mungkin tidak sepenuhnya ada; - karena faktor alam

< < < kembali...

Since 1998- nikeardilla.net