Halaman ini adalah mirror artikel yang pernah ada pada situs NikeArdilla (dot)net.


Renungan 2
10 Maret 2005






Foto / Image pendukung, mungkin tidak sepenuhnya ada; - karena faktor alam

< < < kembali...

Since 1998- nikeardilla.net
Dia penyanyi remaja asal Bandung. nama aslinya Rd.Rara Nike Ratnadila. di rumah dipanggil neneng. terkenal dengan nama Nike Ardila.

Tahun 90-an namanya meleset bagai meteor. lagu yang dinyanyikannya, bintang kehidupan, laku dimana-mana. konon terjual lebih 500 ribu copy.

Dia lalu merambah dunia film dan sinetron dan berhasil. Mass media pun lantas berujar: Sang bintang kehidupan benar-benar telah lahir.

Tak seorang jua menduga. kisah si neneng berujung tragis. di pagi subuh honda genio D 27 AK yang ditumpanginya menghujam keras tembok pagar rumah di pinggir jalan Martadinata.
Kabar duka meruyak ke seantero nusantara. Kerlip sang bintang kehidupan padam sudah. kematian sudah menjemputnya. justru diusia belia dan di puncak popularitasnya.

Begitulah, kematian tidak mengenal usia, waktu, jabatan atau apa pun. dia datang kapan saja dia mau datang, dan pergi kapan saja dia mau pergi. Karena itu tidak ada jalan lain: bersiaplah!





Catatan si kuncup:catatan ini setidaknya akan mengingatkan kita kembali pada sebuah kematian, O iya,pengumuman nomer hape gw sekarang adalah 08174808359 24 jam bisa dihubungin,mo curhat,mo tuker info,apa pun boleh...hehehhehe,pokoknya dengan senang hati lah dirikuh menerimanya,ok beybeh??

-- CuPs--