Halaman ini adalah mirror artikel yang pernah ada pada situs NikeArdilla (dot)net.


Apa Kata Fans Cowo??
15 Februari 2005




<< < < kembali...und="41.jpg" tppabs="http://nikeardilla.net/img/incoming/41.jpg"> Nike Ardilla,selain digandrungi kaum hawa...beliau juga digandrugi kaum adam.Ada yang mengagumi kecantikannya,suara merdunya,kepribadiannya,dan juga kharismanya.
Dalam kesempatan ini,pengurus berusaha mengirim email ke beberapa pengunjung setia situs ini (kaum cowo) ttg apa pendapat mereka ttg Nike Ardilla.Mau tau,apa kata mrk??Simak aja langsung....


Anderi

Nike ardilla : ....
tak terlupakan. sensasional. fenomenal. tak kan terganti
yang pasti nike ardilla cantik banget.
selebriti yang akan selalu gw inget dalam hidup gw.
karena gw tumbuh dengan lagu2 dan cerita2 tentang nike ardilla yaaa, sedikit banya knya berpengaruh lahh
nike itu hebat.
sosok panutan, dan sosok yang selalu gw tunggu berita nya meski nike dah lama pergi
miss u so.



Fauzi

kalo menurut gw NIKE ARDILLA orang nya baik & simpel dan NIKE tdk menyombongkan diri hanya sebagai artis dan bintang sinetron,pergaulan NIKE sama sapa aja di terima oleh masyarakat.gw sekeluarga pernah ketemu NIKE waktu di ancol,gw ketemu sama NIKE waktu nyanyi di HAILAI sama om DEDY DORES,ga lama kemudian gw ketemu lagi sama NIKE lagi jalan bersama NIKCY ASTRIA di dufan,seingat gw mereka pengen naik kereta harilintar,NIKE SAMA NIKCY berjalan berdua biasa saja seakan mereka bukan seperti artis atau pemain sinetron,gw sekeluarga mendapat undangan di HAILAI merayakan hari ulang tahun HAILAI.


Gani

Kalo menurut gw Nike tuh orangnya baik banget walaupun gw ngefans ama Nike setelah dia udah meninggal, kira2 taon 98 lah gw ngefans ama dia.yang gw suka dari dia tuh Suaranya begitu merdu kalo didengerin pokoknya tak ada yang lain dah .yang ngga ketinggalan yah jiwa Sosial dia tuh tinggi banget, padahal dia tuh masih muda banget jarang ada artis muda seangkatan dia bahkan sekarang yang peduli ama orang lain,sampai2 dia dikenang oleh berjuta penggemarnya seantero tanah air bahkan sampai ke negeri tetangga, Cantiknya juga ngga ketolong pokoknya melebihi Bidadari yang pernah gw impikan.


Ara

Di mata gw, Nike ardilla itu cakep, manis, imuet, trendy, keren, cuek, rada tomboy, trus apa lagi ya? karismatik dan simpatik.
Suaranya merdu,melengking, serak-serak basah (serak-serak madu malah ), khas dalam arti punya karakter sendiri yg bisa membuat dia mampu bertahan di pasar musik. Kalau Vina Panduwinata dikenal dgn julukan "Si Burung Camar", Nike Ardilla dijuluki "Si Burung Murai" karena kemerduan suaranya. Gw mulai suka Nike di Album ke-5 (Biarlah Kumengalah). Malah dulu gw kira itu album pertamanya dia, karena lagu itulah yg. paling berkesan bagi gw. Dengar lagu itu terharu bgt, dia menjiwai bgt setiap lirik lagunya seakan-akan itu terjadi pada dirinya. Gw makin suka lagi setelah dia meninggal muda, ada rasa kehilangan yg teramat dalam akan sosoknya yg sedrhana dan penderma. Gw makin kalap, rasa suka gw makin menjadi-jadi. Gw bela-belain ke tempat org jualan majalah bekas, berburu koleksi fotonya hingga ke Bandung dan Ciamis. Mungkin utk 30 tahun kedepan blm ada yg bisa menggantikan nike sbg legenda yg slalu dikenang, ya karena prestasinya, wajahnya, suaranya, gayanya dan juga sifat sosialnya. Dan gw gak peduli dgn apa kata orang selama gw masih menjalankan perintah Tuhan dan agama gw, toh gw buka muhsrik khan?



Catatan si kuncup:sebenernya gw kirim emailnya ke banyak org(cowo) tar degh setelah ini pendapat cewenya,hihiii...tapi lom semuanya bales...so,ni artikel lom kelar alias nyambung sambil nungguin balesan email gw dari yg lainnya..ok??Bales dunk

--Posted By: cups



Foto / Image pendukung, mungkin tidak sepenuhnya ada; - karena faktor alam

< < < kembali...

Since 1998- nikeardilla.net