Halaman ini adalah mirror artikel yang pernah ada pada situs NikeArdilla (dot)net.


Renungan.........
31 Januari 2005




Kematian seperti halnya kehidupan memang mengandung misteri yang tak habis-habisnya di selidiki oleh umat manusia untuk diketahui maknanya Mulai dengan penilitian secara rohani sampai riset secara ilmu pengetahuan,telah dilakukan untuk menguak misteri si Kematian tersebut.

Bagi orang terdekat yang mengenal si "Korban" kematian , hal itu dianggap suatu hal yang luarbiasa,keajaiban bahkan dianggap kutukan. Padahal kematian itu adalah hal yang alami yang akan dialami oleh semua mahluk yang hidup.

Ketika artis muda Nike Ardilla meninggal dunia,baik ibu-ibu hingga anak-anak di Indonesia yang pernah melihat di layar televisi atau mendengar lantuanan suaranya dari pita kaset, menyumbangkan air mata perpisahan atas kepergian artis muda yang sedang naik daun itu ke peristirahatan terakhirnya. Padahal secara langsung mereka tidak pernah bertemu atau berbincang langsung dengan almarhumah.




Ada perasaan tak percaya, tak yakin dan tak lainnya ketika pertama kali mendengar musibah tewasnya sang artis tersebut dalam kecelakaan beberapa tahun lalu itu. Seolah kita tidak sadar bahwa Seorang Nike Ardilla juga seorang manusia biasa yang punya selembar nyawa dan sewaktu-waktu akan selesai masanya di dunia yang fana ini. Apakah seorang publik figure dijamin bisa panjang umur?

Kadang ketenaran melupakan yang Lebih Berkuasa. Sehebat apapun manusia ,hingga hari ini belum ada alat yang diciptakan untuk menghindar dari kematian...kematian milik siapa saja,bukan cuma kalangan biasa, kalangan penjahat,tapi juga kalangan publik figure. Karena semua kalangan itu hanya insan biasa yang hidup dan (pasti) akan mati... Ketika kita sedang ditangga sukses kadang kita lupa bahwa kesuksesan bisa terjegal kapan saja tanpa pandang bulu.

Banyak misteri dalam kehidupan manusia yang tak kita duga sebelumnya , terjadi tanpa kita rancang sebelumnya. Publik figure tetaplah manusia biasa yang bisa sakit , terluka dan memiliki darah yang berwarna merah... Kematian tidak juga memandang usia,jenis kelamin dan pendidikan, karena kematian milik semua orang yang punya kehidupan.



sumber:WEBGAUL.COM

NOTE:
Semoga acara ziarah nanti ke makam Nike Ardilla akan mengingatkan kita akan sebuah KEMATIAN..en mudah2an selamat nanti sampai tujuan..amien

--Posted By: Cups--


Foto / Image pendukung, mungkin tidak sepenuhnya ada; - karena faktor alam

< < < kembali...

Since 1998- nikeardilla.net